CARA MENCARI DAN MENAMBANG BERLIAN DI MINICRAFT DENGAN CEPAT

 Hasil gambar untuk diamond minecraftLangkah:
      Gambar berjudul Find and Mine Diamonds Fast on Minecraft Step 1
    1
    Siapkan inventaris untuk mengerjakan* strip mining (penambangan tersingkap* yang diterapkan pada endapan bijih dengan posisi horizontal). Strip mining mewajibkan* Anda untuk mencari* ke koordinat Y dengan posisi antara 16 dan 5, menyiapkan pangkalan (home base), dan menambang dua terowongan pada setiap* arah horizontal. Semakin tidak sedikit* area yang kita* tambang, semakin besar bisa jadi* Anda menjumpai berlian. Siapkan sejumlah* barang sebagai berikut* di inventaris andai* Anda hendak* melakukan strip mining:
        Beliung besi - Anda memerlukan* tiga batang besi (terbuat dari tiga bijih besi yang dilebur) dan dua stik. Berlian melulu* dapat ditambang dengan dua jenis beliung, yakni* beliung besi dan beliung berlian.
        Ranjang - Anda memerlukan* 3 blok wol dan 3 peti kayu. Ranjang akan bermanfaat* sebagai lokasi* pemijahan saat* Anda istirahat* di dalamnya. Jadi, bilamana* karakter kita* mati saat* menambang, karakter itu* akan memijah pulang* di dekatnya.
        Obor - Anda memerlukan* satu stik dan satu potong arang atau batu bara. Obor dapat* membantu kita* untuk menyaksikan* sekeliling sebab* Anda bakal* berada di bawah tanah.
        Peti - Anda membutuhkan* 8 peti kayu (dua blok kayu untuk setiap* peti). Peti dipakai* untuk menyimpan bijih yang ditambang saat* Anda menggali* berlian.
        Tungku - Anda memerlukan* 8 blok batu bulat (cobblestone). Tungku dipakai* untuk melebur bijih yang kita* dapatkan (misalnya emas, besi, atau berlian). Ini berarti Anda dapat* membuat beliung dalam jumlah yang tidak terbatas.
        Meja kerajinan - Anda memerlukan* 4 peti kayu (satu blok kayu). Meja kerajinan yang terdapat* di pangkalan dapat* digunakan guna* membuat sekian banyak * peralatan dan benda struktural untuk mengerjakan* penggalian.
        Pintu - Anda membutuhkan* 6 peti kayu. Pintu dipakai* untuk menangkal* monster supaya* tidak masuk ke dalam pangkalan saat* Anda tidur.
        Blok kayu - Kayu adalah*salah satu dari dua benda yang tidak akan dapat* ditemukan di dalam tambang. Kayu dipakai* sebagai handel untuk perlengkapan* dan sebagai bahan pengganti yang lain. Usahakan untuk membawa** minimal 64 blok kayu.
        Peta (hanya guna* edisi PE dan konsol) - Anda memerlukan* 8 kertas dan satu kompas. Peta dipakai* untuk melacak koordinat dan pembaruan saat* Anda mencari* ke arah bawah.
        Daging mentah - Ini adalah*benda beda* yang tidak dapat* Anda temukan di dalam tambang. Daging dapat* dimasak saat* Anda sedang di* tambang supaya* indikator kelaparan dan kesehatan kita* tetap penuh.
    Gambar berjudul Find and Mine Diamonds Fast on Minecraft Step 2
    2
    Galilah ke bawah sampai* mencapai kedalaman paling tidak** 16 blok. Berlian berada salah satu* koordinat Y lapisan 5 dan 16, walaupun benda ini sangat* sering dijumpai salah satu* lapisan 5 dan 12. Anda dapat* memeriksa koordinat Y dengan membuka peta (untuk edisi PE dan konsol), atau dengan mengurangi* tombol F3 (pada PC) atau ⎇ Alt+Fn+F3 (pada Mac).[1]
        Mungkin Anda me*sti mengerjakan* penggalian secara zig-zag sebab* Anda dapat* terjatuh ke atap gua andai* menggali secara lurus ke bawah.
        Apabila kita* tidak dapat menciptakan* peta atau peta kita* tidak dapat* berfungsi, kerjakan* penggalian ke lapisan batuan dasar/bedrock (yang tidak dapat* dipecahkan). Lapisan ini mengindikasikan* bahwa kita* berada di elevasi* 4, yang berarti bahwa karakter Anda sedang di* lapisan 5 dan 6 ketika* berdiri di atas batuan dasar.
    Gambar berjudul Find and Mine Diamonds Fast on Minecraft Step 3
    3
    Siapkan pangkalan Anda. Bagi* melakukannya, kerjakan* penggalian untuk menciptakan* ruangan setinggi 3 blok, dengan luas (minimal) 5 x 5. Buatlah pun* pintu masuk, dan tempatkan seluruh* barang (misalnya obor, ranjang, tungku, meja, dan peti).
    Gambar berjudul Find and Mine Diamonds Fast on Minecraft Step 4
    4
    Galilah terowongan utama. Bagi* memulainya, Anda me*sti menciptakan* terowongan dengan panjang selama* 20 blok dan lebar 2 blok. Terowongan ini dapat* dibuat lurus ke arah luar pintu masuk, atau diciptakan* dengan menyusun* sudut yang tepat dari pangkalan Anda.
        Anda me*sti mencari* terowongan utama ini secara tegak lurus. Jadi, pastikan cabang kesatu* dari terowongan ini tidak melalui* pangkalan Anda.
        Tempatkan obor di setiap sejumlah* blok supaya* Anda tidak tersesat.
    Gambar berjudul Find and Mine Diamonds Fast on Minecraft Step 5
    5
    Galilah cabang di sebelah kanan atau kiri terowongan. Mulailah dengan menciptakan* cabang sepanjang selama* 20 blok. Cabang ini dapat* dibuat dengan ukuran 1 atau 2 blok, dan Anda dapat* membuatnya lebih luas nanti.
        Pastikan bahwa cabang ini digali dengan jarak sejumlah* blok dari ujung terowongan.
    Gambar berjudul Find and Mine Diamonds Fast on Minecraft Step 6
    6
    Galilah suatu* cabang kecil sepanjang sejumlah* blok ke arah kanan atau kiri. Anda jangan* melewati barisan* blok di lokasi* berakhirnya terowongan. Jadi, perhatikan urusan* itu* ketika Anda mengerjakan* penggalian.
    Gambar berjudul Find and Mine Diamonds Fast on Minecraft Step 7
    7
    Galilah kembali sampai* ke terowongan utama. Setelah Anda menjangkau* terowongan utama, Anda bakal* menjumpai dua terowongan yang sama-sama panjang dan sempit yang jaraknya terpisah sejumlah* blok.
    Gambar berjudul Find and Mine Diamonds Fast on Minecraft Step 8
    8
    Tambanglah segala urusan* yang ada salah satu* kedua terowongan tersebut. Ini akan mencuci* lapisan yang terdapat* di tambang. Saat menambang, pastikan Anda menggali* berlian di atap maupun lantai.
        Ulangi proses ini sampai semua* bagian terowongan utama diperluas, lantas* galilah lebih jauh dan ulangi seperlunya.

Tips

    Pastikan Anda tidak jarang* menyimpan gim saat* Anda memainkan Minecraft versi komputer atau PE.
    kita* dapat memakai* TNT guna* meruntuhkan dinding terowongan yang tebal, walaupun hasilnya tidak seakurat penambangan yang sebenarnya.
    Berlian tidak jarang* kali dapat* ditemukan di sekitar* lava, yang seringkali* barada di dekat* level 10.
    Benteng (yang sedang di* bawah tanah sebagai lokasi* pertahanan musuh) tidak jarang* kali menyimpan berlian di dalam peti.
    Anda bisa* menyihir beliung untuk menambah* kemampuannya dalam menambang berlian.

Peringatan

    Dengarkan apakah terdapat* hostile mob (mob yang tidak jarang* kali* menyerang pemain andai* masuk dalam jangkauan). Apabila kita* mendengar musuh yang mendekat, berlarilah ke pangkalan atau bersiaplah guna* melawannya.
    Berhati-hatilah andai* Anda berada di dekat* lava. Apabila terjatuh ke dalamnya, karakter Anda bakal* mati dan segala urusan* yang terdapat* di inventaris bakal* terbakar.
      

1 comments:


EmoticonEmoticon

Mengenal Perangkat Keras Jaringan Komputer

   jaringan komputer merupakan kelompok* dua atau lebih komputer yang saling terhubung satu sama lain. Saling terhubungnya komputer ini dia...